Jumat, 02 September 2011

Pandangan Q

Sebagian besar manusia seperti kita cenderung melihat apa yang ada didepan kita tanpa pernah melihat atau menoleh kebelakang. Banyak sekali pada jaman sekarang ini yang menuntut kita pada tekanan untuk maju dalam banyak hal, tapi hendaknya kita juga sesekali menoleh kebelakang supaya kita bisa mawas diri dalam melangkah lebih jauh,
Hal Itulah yang sedang terjadi pada sekarang ini, dimana pada saat ada kasus dengan orang yang pernah berjasa kita marah dan menyalahkan seseorang tersebut hingga terkadang lupa jasa yang pernah diperbuat orang tersebut. Apalagi pada saat ini masih dalam suasana idul fitri. Hendaknya kita lebih bisa melihat rasa persaudaraan secara Islam. Walalupun ada salah hendaknya saling memaafkan karena itulah Islam. Sebaiknya kita intropeksi dulu. dan melihat alasan seseorang itu tidak suka dengan kita, supaya kita bisa memperbaiki. Dan Apabila Yang tua tidak mengalah maka kitalah yang mengalah, Seperti dalam kasus saling memaafkan Jika Yang Lebih Tua Tidak Mau Meminta Maaf Terlebih dahulu/ Tak Mau Mengalah maka lebih baik kita yang lebih muda meminta maaf terlebih dahulu.
Smoga semua ini bisa jadi pelajaran hidup bagi kita semua dan semoga masalah yang sebenarnya terjadi segera berakhir dengan baik dan semoga pihak-pihak yang bertikai bisa akur kembali, dan kejadian ini menjadi Pelajaran Bagi Kita .Jangan Pernah Pandang Kesalahan dengan Emosi Belaka Tapi Pandanglah Kesalahan Dengan Kebijaksanaan Berfikir Dengan Hati dan Akal. Contohlah Perilaku Nabi Muhammad SAW Insya Allah Kita Bisa menemukan Kebahagiaan sejati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar